Selasa, 03 April 2018

Libur Panjang, Mahasiswa Jepang Nikmati Wisata di Gembira Loka Yogyakarta Zoo

Belasan mahasiswa asal Jepang, kemarin kagum dan terkejut setelah keliling kebun binatang Gembira Loka Zoo (GL Zoo) menyaksikan keindahan sekaligus melihat-lihat koleksi binatang yang dimiliki kebun binatang terbesar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Mahasiswa asal negari Matahari terbit tersebut, sama sekali tak menyangka kalau di Yogyakarta ada kebun binatang dengan koleksi hewan yang cukup komplit dan memiliki banyak wahana permainan. Suasana demikian ini, membuat mereke terkesan apalagi pengunjung serta pengelola kebun binatang tersebut ramah-ramah.  
Kebetulan pada libur nasional memperingati  Wafat Isa Almasih pada Jumat (30/3) sampai Sabtu (31/3) dimanfaatkan ribuan wisatawan untuk berkunjung ke GL Zoo Yogyakarta. Kebetulan pengunjung kebun binatang di pinggiran Kota Yogyakarta kali ini, bukan saja wisatawan lokal, tapi juga ada rombongan mahasiswa dari Jepang, yang kebetulan tengah berada di Yogyakarta.
''Para mahasiswa dari Jepang ini ingin berkunjung ke kebun binatang, maka saya ajak ke Gembira Loka Yogyakarta Zoo,'' kata Takwan, yang memandu 17 mahasiswa asal Jepang itu di sela-sela menyaksikan aneka burung di  taman burung kebun binatang setempat. ''Mereka senang dan kagum dengan perawatan kebun binatang ini,'' imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar